by

Honda Jual Super Cub C125 dengan Harga 55 Jutaan

Honda Jual Super Cub C125 dengan Harga 55 Jutaan

Bulatin.com Dobrakan menarik dikerjakan PT Astra Honda Motor di arena GIIAS 2018. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu melaunching motor berdesain kuno, ciri khas C70, yaitu bebek Super Cub C125.

Tidak heran langkah yang dikerjakan Honda secara langsung sukses mengambil perhatian beberapa pencinta roda dua di Indonesia.

Walau demikian, ada satu hal yang banyak diamati yaitu banderolnya yang dibanderol Rp55 juta. Harga itu juga yang mengakibatkan Super Cub C125 menyandang titel menjadi motor bebek termahal di Tanah Air sekarang ini.

Ada banyak argumen mengapa motor itu dapat di jual dengan harga demikian, pertama motor itu berstatus menjadi produk completely built-up (CBU) dari Thailand. Lumrah bila lalu harga nya jadi membengkak.

Ke-2, walaupun tampil dengan bentuk kuno, Honda Super Cub C125 ada dengan beberapa teknologi mutakhir. Dengan mesin memiliki 125cc diperlengkapi feature utama, seperti Honda Smart Key Sistem, digital panel meter , serta pencahayaan lampu LED, Super Cub C125 di pasarkan Rp55 juta (on the road Jakarta).

Ditelisik dari besaran harga nya, Honda Super Cub C125 memang diproyek si untuk kelompok kolektor serta penggila motor classic. Feature serta teknologi nya tidaklah terlalu unggul dari moped lain nya, sekelas Supra X 125. Tetapi, Supercub 125 adalah produk sepeda motor yang di bangun dari design autentik Honda yang mempunyai histori panjang semenjak 60 tahun kemarin. Histori itu yang sekarang di jual serta harga nya mahal.

” Tujuan (konsumen nya) ada dua, untuk pencinta sepeda motor bebek, lalu mereka ingin naik kelas ke segmen premium. Atau pengagum motor Honda C Series yang lama, kan banyak tuch di Indonesia, ” tutur Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

Selain itu, Thomas juga menyatakan feature moderen dan hadirnya pelek paling baru yang terjejal menyengaja dipertunjukkan supaya motor ini terkesan fashionable dan pas untuk anak muda.

” Ke-2, dengan beberapa feature moderen, peleknya tidak jari-jari, kami ingin bidik anak muda yang stylish serta fashionable, dengan style old school, ” tutur Thomas.