by

Huawei Mate 20 Pro Bakal Boyong 3 Kamera Leica

Huawei Mate 20 Pro Bakal Boyong 3 Kamera Leica

Bulatin.com Bocoran Huawei Mate 20 serta Huawei Mate 20 Pro tersebar dalam dunia maya. Bahkan juga YouTube juga sudah menyiarkan teasernya.

Seperti diupload kanal Tech News, siaran video singkat piranti baru Huawei itu berkali-kali menyorot sisi kamera belakang yang tampilkan logo Leica. Tampak tiga lensa dengan satu lampu kilat LED.

Rasa-rasanya tidak heran bila sisi belakang itu yang sangat di-highlight. Sebab tidak seperti kamera hp lain yang lensanya disusun sejajar, lensa Huawei Mate 20 diatur persegi. Sedang dibagian depan, ada notch kecil sama tetesan air.

Dari sisi internal, peluang ia akan mempunyai 8 GB RAM serta 512 GB penyimpanan. Sekurang-kurangnya itu bisa menjadi konfigurasi paling atas.

Menurut sumber lain, Huawei Mate 20 akan mempunyai pilihan RAM 4, 6, serta 8 GB, serta pilihan penyimpanan 64, 128, 256, serta 512 GB.

Huawei Mate 20 Pro, disamping lain, akan mempunyai pilihan RAM 6 serta 8 GB serta penyimpanan diawali pada 128 GB.

Bicara mengenai Mate 20 Pro, variasi itu kelihatannya tidak berada di teaser. Perihal ini sebab ia diinginkan mempunyai sensor sidik jari di monitor, yang tidak tampak di video.

Untuk sekarang ini, belumlah ada info mengenai harga serta tanggal rilisnya.