by

Hujan Gol di Laga Bertajuk Derby della Madonnina

Hujan Gol di Laga Bertajuk Derby della Madonnina

Bulatin.com – Hasil laga pada AC Milan versus Inter Milan dalam pertandingan Liga Italia minggu ke-28 selesai dengan skor 2-3.

Laga pada sama-sama klub kota Milan atau yang lebih diketahui dengan Derby della Madonnina ke-170 pada AC Milan versus Inter Milan selesai dengan hujan gol sejak awal set pertama.

Inter Milan memulai pertandingan dengan agresif, terpenting di sisi kanan, serta dari situlah gol pertama mereka terbentuk cuma dalam tempo tiga menit. Lautaro Martinez di tiang belakang sundul operan silang Ivan Perisic ke mulut gawang serta Matias Vecino menggebuk bola dengan sepakan voli keras menjebol gawang Donnarumma, skor 0-1 Inter pimpin.

AC Milan berupaya bangun, sepakan Lucas Paqueta dari jarak jauh sukses dihalau Samir Handanovic, tandukan Paqueta sempat juga meneror gawang Inter. Beberapa kesempatan terbentuk selama set pertama, akan tetapi belumlah ada gol penambahan yang terbentuk.

Di set kedua menit ke-51, Inter Milan melipatgandakan kelebihan mereka jadi 2-0 melalui gol Stephan de Vrij yang menyongsong sepakan bebas Politano dengan tandukan keras menjabol gawang Donnarumma.

AC Milan pada akhirnya baru bisa membalas serta mengecilkan jarak ketinggalan jadi 1-2 pada menit ke-57 melalui gol Tiemoue Bakayoko. Sepakan bebas Calhanoglu diterima dengan tandukan keras Bakayoko, bola melesak masuk tiada bisa dicapai oleh penjaga gawang Handanovic.

Apes buat AC Milan, saat semangat menguber satu gol penyama posisi, mereka mesti mendapatkan masalah dengan penalti.

Inter Milan memperoleh hadiah penalti pada menit ke-66 selesai pelanggaran yang dikerjakan oleh Castillejo pada Politano, Romagnoli yang lakukan memprotes memperoleh kartu kuning.

Lautaro Martinez sebagai pelaksana eksekusi sepakan penalti sukses mencabik gawang Donnarumma serta skor menjadi 1-3.

Tetapi selang beberapa saat pada menit ke-71, AC Milan kembali berkompetisi selesai Musacchio sukses menjebol gawang Handanovic. Bermula dari Suso yang terima bola dari Calhanoglu, bola lalu ditempatkan mengarah tiang jauh serta tentang lutut D’Ambrosio, bola liar dihajar oleh Musacchio masuk gawang Inter, skor 2-3!

Andrea Conti sudah sempat memperoleh kartu merah dari wasit sebab melanggar Lautaro Martinez dsaat tengah lakukan serangan balik, akan tetapi sesudah mengevaluasi VAR wasit mengubah ketetapannya serta memberikan Conti kartu kuning.

Sampai menit-menit paling akhir laga kedua tim masih tetap sama-sama lakukan jual beli serangan, akan tetapi tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Hasil AC Milan versus Inter Milan di Derby della Madonnina ke-170 selesai dengan skor 2-3.