by

Hyundai Akan Merilis Mobil Crossover Terbarunya Bulan Depan

Hyundai Akan Merilis Mobil Crossover Terbarunya Bulan Depan

Bulatin.com – Produsen kendaraan yang dari Korea Selatan, Hyundai sudah menginformasikan dengan resmi akan merilis mobil Santa Fe Maret yang akan datang. Tetapi, tak butuh waktu menanti yang lama, lantaran perushaan ini akan terlebih dulu mengenalkan crossover paling barunya itu bulan depan.

Merilis Carscoops, Jumat (26/1/2018), bahkan juga gambar penggoda dari Santa Fe baru ini telah mengedar luas didunia maya.

Hyundai Santa Fe di luncurkan pertama kalinya pada 2001, serta generasi ke dua dari jenis ini tiba pada 2007, serta generasi ke tiga di jual pada 2013. Saat ini, nyaris enam tahun mulai sejak di luncurkan di New York Auto Show 2012, telah saatnya Santa Fe memperoleh penyegaran.

Untuk spesifikasinya memanglah belum juga diberitakan dengan detil, tetapi mobil ini diklaim akan diperlengkapi semuanya feature keselamatan baru.

Diliat dari siluet gambar bocorannya, Hyundai Santa Fe baru ini menggunakan keluarga desain baru Hyundai, serta sama dengan Kona, Sonata, serta Veloster.

Diliat dari jarak pada roda serta bentuk jedela samping, Hyundai Sonata Fe ini kelihatannya akan ada dengan konfigurasi tiga baris dengan wheelbase yang lebih panjang.