by

Ilmuwan Turki Mengatakan Bahwa Nabi Nuh Pakai Telepon Genggam

Ilmuwan Turki Mengatakan Bahwa Nabi Nuh Pakai Telepon Genggam

Bulatin.com – Seorang akademisi Turki mengklaim kalau Nabi Nuh memanggil anaknya lewat telepon genggam sesaat sebelumnya berlangsung banjir besar yang terkenal serta jadi cerita yang di sampaikan didalam Alquran serta kitab Perjanjian Lama.

Bicara di saluran tv TRT 1 pada 6 Januari, Yavuz Örnek, seseorang dosen di Fakultas Ilmu Pengetahuan Kelautan Universitas Istanbul, menyebutkan kalau Nuh berkomunikasi dengan anaknya lewat handphone karna jarak mereka begitu jauh keduanya.

” Ada gelombang setinggi 300 hingga 400 meter serta anak lelaki Nabi Nuh jauhnya beberapa kilometer jauhnya. Alquran menyebutkan kalau Nuh bicara dengan anaknya. Tapi bagaimana mereka dapat berkomunikasi? Apakah itu satu keajaiban? Mungkin saja. Tapi kami percaya dia berkomunikasi dengan anaknya lewat handphone, ” kata Örnek seperti dikabarkan oleh Hurriyet Daily News, 8 Januari 2018.

Dia juga mengklaim kalau Nuh sendiri membuat kapal yang terbuat dari pelat baja serta kapal ini memakai daya nuklir. ” Saya seseorang ilmuwan, saya bicara untuk sains, ” Örnek memberikan.

Nabi Nuh, yang didalam Kitab Kejadian Alkitab membuat bahtera yang menyelamatkan keluarganya serta banyak gunakan hewan dari banjir besar, dipuja oleh Yudaisme, Kristen serta Islam. Satu bab dalam Alquran dikhususkan untuk dia serta ceritanya.

Beberapa ilmuwan serta petualang selalu mencari-cari bahtera Nuh yang hilang sepanjang bertahun-tahun.

Menurut berita yang ditulis oleh National Geographic, 30 April 2010, satu tim pengamat dari penganut Kristen Evangelis mengklaim kalau mereka temukan sisa-sisa bahtera Nuh dibawah salju serta puing-puing vulkanik di Gunung Ararat Turki di provinsi timur Ararat. Tetapi hasil penemuan itu tidak ada berita lagi sampai saat ini.