by

Infinix Hot S3X Memiliki Beberapa Fitur yang Belum Banyak Diketahui

Infinix Hot S3X Memiliki Beberapa Fitur yang Belum Banyak Diketahui

Bulatin.com¬†Smartphone asal China, Infinix Hot S3X, memang sudah datang di Indonesia pada 21 Agustus 2018. Hp pandai ini ‘mengagung-agungkan’ kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) di kameranya. Tidak heran, sebab kamera Infinix Hot S3X memang dibuat untuk selfie.

Tehnologi ini memberi hasil photo yang tambah lebih alami daripada memakai dampak beauty yang cuma manfaatkan intensitas sinar, dan dapat menjumpai sampai 296 titik di wajah serta memperhalus objek sesuai dengan gender, umur, warna kulit, sampai ekspresi pemakai.

Digital Marketing Specialist Infinix Mobility Indonesia, Jefry Fernando Sinaga mengakui, pascapeluncuran sekitar 5.000 unit Infinix Hot S3X sudah habis terjual. Selain itu, penjualan Infinix dengan global sampai 10 juta unit pada tahun ini.

“Hot S3X juga tampil dengan notch atau poni kekinian yang memberi nuansa mewah pada design layarnya,” katanya, dalam keterangannya, Selasa, 2 Oktober 2018.

Selain itu, Jefry mengakui ada lima feature mutakhir tersembunyi yang dipunyai smartphone yang dibandrol Rp2,2 juta ini. Pertama, monitor lebih luas dengan resolusi 6,2 inci HD Plus 19:9 Full View Display.

Menurut Jefry, monitor notch juga masih dapat sesuai dengan pekerjaan pemakai, baik untuk bermain game, atau melihat video cukup dengan lakukan pergerakan menarik dua jari (pinch) pada monitor untuk sesuaikan ukuran.

Ke-2, pemakai dapat ganti back button cukup dengan men-swipe monitor, hingga penampilan monitor lebih luas. Ke-3, buka monitor tiada click, cukup dengan mengetuk 2x pada monitor serta akan langsung terbuka.

“Setelah itu, lakukan scrollshot serta screenshot cukup dengan tiga jari pada monitor. Paling akhir, feature one-handed model yang berperan untuk memudahkan pemakai menjalankan smartphone pada sebuah tangan,” papar dia.

Jefry memberikan, Infinix bekerjasama dengan situs jual beli online Lazada untuk jual bermacam produk andalan di harga istimewa waktu kampanye Harbolnas, 11.11 serta 12.12, yang akan berjalan di situs sah Lazada pada November serta Desember 2018.