by

Inggris Jadi Pilihan Chicco Jerikho Dan Putri Marino Berbulan Madu

Inggris Jadi Pilihan Chicco Jerikho Dan Putri Marino Berbulan Madu

Bulatin.com – Satu bulan pasca menikah, ternyata pasangan suami-istri Chicco Jerikho dan Putri Marino belum juga melakukan perjalanan bulan madu untuk merayakan pernikahan mereka. Ditanya mengenai tempat favorit untuk berbulan madu, Putri Marino memilih Inggris.

“Aku ingin kunjungin kota-kota kecil di England, karena aku sama dia (Chicco) suka tempat-tempat yang quiet, tenang, damai,” kata Putri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Putri mengaku sabar dan menunggu Chicco bisa memenuhi keinginannya. Chicco sempat mengikuti ajang marathon di Inggris.

“Sebelum (marathon), karena aku mikirnya kalau sesudah itu dia pasti harus recovery kakinya, enggak bisa jalan, jadi aku spare waktu di London, setelah marathon buat dia istirahat, terus kita sebelumnya jalan-jalan,” tuturnya.

Putri Marino dan Chicco Jerikho diketahui telah mengucap janji suci di Nusa Dua, Bali, pada 3 Maret 2018 lalu. Pernikahan keduanya sempat mengejutkan publik karena baik Putri maupun Chicco tidak pernah sesumbar mengenai rencena pernikahan mereka.

Kabar keduanya telah melangsungkan pernikahan pertama kali justru diketahui dari salah satu akun gosip yang menyebarkan video pernikahan mereka.