by

Ini Alasan Gatot Maju di Pilpres Tahun Depan

Ini Alasan Gatot Maju di Pilpres Tahun Depan

Berita Terbaru – Nama bekas Panglima TNI Gatot Nurmantyo disebut-sebut jadi satu diantara tokoh yang punya potensi jadi calon presiden (capres) serta calon wapres (cawapres) di Pilpres 2019.

Dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Gatot mengungkap dorongan apa yang membuatnya siap maju di 2019. Dia menyebutkan, jadi prajurit telah 36 tahun mengabdi untuk Indonesia, hingga jiwa dedikasi tidak dapat ditutup.

” Dedikasi ini, sesudah saya jadi sipil, jadi saya fikir saya miliki hak serta keharusan sama, yang semula hilang, tak ada sepanjang saya jadi prajurit. Itu yang pertama, ” tutur Gatot.

Ia juga menjelaskan, beberapa orang yang mengatakan dianya punya mimpi bila maju di Pilpres 2019. Sebab, sampai sekarang ini belumlah ada satu partai juga yang dengan terang-terangan mendukungnya.

Tetapi, dia tetaplah mempunyai kepercayaan kalau hal hasratnya itu mungkin terwujud. Terlebih didunia politik tak ada yang mustahil berlangsung.

” Ini bhs saya menjemput takdir serta agama yang saya anut, jika anda miliki kekuatan merubah yg tidak baik jadi baik, yang belum juga prima jadi prima, mesti anda kerjakan itu. Jadi dua point berikut dapat saya jawab, ” tuturnya.

Sekarang ini, ia mengaku telah lakukan komunikasi dengan beragam partai politik. Tapi, cara barusan baru dikerjakan dengan informal.

” Saya senantiasa membuat komunikasi dalam makna kata komunikasi tingkat bawah. Karna saya bekas panglima TNI pasti yang saya dekati Komisi I DPR, semuanya partai yang ada, ” katanya.

Dia juga menampik bila sampai kini dihubungkan dengan sosok pemimpin dari bagian agamis. Gatot menyatakan, semuanya warga negara Indonesia yaitu sosok yang agamis serta nasionalis.

” Saya percaya di NKRI semuanya warga agamis serta nasionalis. Jadi tidak dapat dipisahkan, karna histori menyebutkan sekian, ” katanya.