by

Ini Bocoran Motor 250cc Anyar dari Yamaha

Ini Bocoran Motor 250cc Anyar dari Yamaha

Bulatin.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ialah pabrik perakitan sepeda motor yang bukan sekedar memproduk si unit untuk keperluan didalam negeri saja, akan tetapi juga export.

Bahkan juga, beberapa jenis yang disukai konsumen di semua dunia hadir dari pabrik ini. Diantaranya jenis motor sport versi full fairing, Yamaha R25. Diluar negeri, motor ini di jual dengan nama R3, karena kemampuan mesinnya dikit berlainan.

Penjualan motor kompetitor Honda CBR250RR itu didalam negeri sekarang ini kurang menggembirakan. Mungkin itu penyebabnya, YIMM disebut-sebut akan selekasnya meluncurkan versi barunya. Kedatangan R25 baru bukan sekedar dinanti pencintanya di Tanah Air, akan tetapi juga pengagum Yamaha di negara lain .

Bahkan juga, majalah otomotif asal Jepang, Young Machine telah membuat bocoran penampilan motor itu, diambil berdasar pada beberapa eksperimen R25 anyar di Indonesia yang sukses terekam lensa kamera .

Berlainan dari versi awal mulanya, motor seperempat liter itu memakai design baru ciri khas Yamaha, yaitu ada aliran hawa diantara lampu depan. Selain itu, suspensi depan juga berpedoman jenis upside-down atau USD.

Masalah harga, ada satu panduan yang temukan dari Kementerian Dalam Negeri. Berdasar pada data paling baru yang mereka punya, Yamaha mendaftar motor baru dengan kode RG10 S M/T.

Sama dengan data awal mulanya, kode RG10 dipakai YIMM untuk R25. Selain kode, tercantum juga Nilai Jual Kendaraan Bermotor type itu.

Bila RG10 mempunyai NJKB sebesar Rp43,7 juta untuk edisi 2018, karena itu pada RG10 S M/T tertera angka Rp45 juta. Sekarang ini, harga jual R25 ialah Rp57 juta dengan status on the road Jakarta. Bila disaksikan dari selisihnya, karena itu kemungkinan besar R25 baru akan di jual dengan bandrol Rp58,7 juta.