by

Ini Bocoran Soal Ertiga Baru yang Bakal Dirilis Akhir Maret

Ini Bocoran Soal Ertiga Baru yang Bakal Dirilis Akhir Maret

Bulatin.com – Pertarungan mobil penumpang kelas Low Multi Purpose Vehicle di Indonesia, makin ketat. Lihat hal itu, pada pertengahan Februari 2019, PT Suzuki Indomobil Sales melaunching Ertiga dengan beberapa feature baru.

Tidak cuma itu, produsen mobil Suzuki di Tanah Air itu pun merencanakan melaunching produk baru kembali dengan style sporty, pada 22 Maret 2019. Seperti dikutip dari situs Instagram @suzuki_id, Senin 11 Maret 2019.

“Tunggu mobil keluarga paling baru, yang dibuat spesial untuk Anda keluarga berjiwa sporty. Pola hidup Anda makin spesial, dengan penampilan yang membuat Anda bangga memilikinya,” catat pemilik account.

Bila lihat gambar siluet yang ada, dari mulai grille, lekukan rumah lampu kabut serta lampu penting, ada keserupaan dengan Ertiga. Awal mulanya memang tersebar berita, mobil ide Ertiga Sport yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018, akan di produksi massal.

Waktu di konfirmasi, Section Head Product Development SIS divisi roda empat, Harold Donnel menjelaskan, semestinya orang bisa menebak, mobil apakah yang akan didatangkan.

“Kami akan menguatkan variasi di mode itu. Tetapi buat tentunya, nantikan di tanggal 22,” katanya pada VIVA, Senin 11 Maret 2019.

Menjadi info, produsen mobil berlogo S itu sekarang ini tak akan jual All New Ertiga variasi ESP. Akan tetapi, Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra malas menuturkan faktanya.

“Konsentrasi kami di 2019, beberapa produk yang di produksi di Indonesia. Variasi ESP bukan hilang, kelak akan ada surprise dari kami,” katanya.