by

Ini Cara Sadap WhatsApp Terbaru Tanpa Ketahuan

Saat ini banyak tersedia aplikasi untuk menyadap sebuah aplikasi tanpa terkecuali WhatsApp. Pasalnya, saat ini aplikasi WhatsApp atau biasa disebut WA merupakan satu di antara jenis aplikasi sosmed yang menjadi populer.

Hal ini dikarenakan di aplikasi tersebut banyak menghadirkan fitur menarik di dalamnya. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi aplikasi chatting online nomor 1 yang ada saat ini.

Dibalik banyaknya pengguna dan berbagai macam fitur yang ada, ternyata WA juga dapat disadap lho.

Seseorang termasuk kita bisa mengetahui isi chat yang dilakukan oleh teman, pacar, ataupun selingkuhan kamu.

Dengan melakukan penyadapan terhadap WhatsApp miliknya, maka kamu akan dapat mengetahui aktivitas seseorang dalam aplikasi WhatsApp-nya.

Untuk itu kami akan memberikan daftar aplikasi sadap WA jarak jauh terbaik yang dapat kamu coba.

Penasaran Yuk, langsung simak aja deh, berikut ini di antaranya:

1. WhatsDog

Aplikasi ini agak sulit dipahami karena memiliki cara khusus untuk menggunakannya. Namun dijamin aplikasi ini bakal bikin kamu bisa melakukan sadap WA.

Kelebihan aplikasi ini yakni bisa dilakukan dengan jarak yang jauh karena tidak membutuhkan jaringan yang sama seperti WiFi, dan lain sebagainya.

Sistem aplikasi ini akan membuat satu nomor WA menjadi login pada dua smartphone.

2. WhatsApp Sniffer

Aplikasi sadap WA ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker dan orang-orang yang kepo dengan isi chat pasangannya.

Kelebihan aplikasi ini yaitu kamu dapat dengan mudah mengakses WhatsApp korban kamu secara real time, dan tidak perlu lagi akses langsung dari smartphone korban.

Kekurangannya yaitu tidak bisa digunakan dengan jarak yang jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti WiFi, dan lain sebagainya.

3. TheTruthSpy Apk Free

The Truth Spy merupakan sebuah aplikasi sadap WA terbaik yang harus kamu miliki di smartphonemu. Kerennya, aplikasi ini bakal terhidden secara otomatis setelah kamu isntal.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di HP target kemudian sadap dengan membuka situs TheTruthSPy lewat Android dan kamu dapat memilih WhatsApp.

Mulai dari telpon, SMS, chattingan, history browser bisa kamu mata-matai dengan mudah lewat aplikasi ini. Aplikasi penyadap WA dan FB ini harus kamu coba.

4. AirDroid

Berbeda dengan aplikasi sadap lainnya, aplikasi sadap WA ini cukup mudah digunakan karena tanpa menyadap barcode scanner ataupun melakukan hal-hal ribet lainnya.

Cara menggunakannya, kamu harus menginstal aplikasi ini di HP target dan aktifkan mirror notification, kemudian mulai penyadapan dengan mengakses situs AirDroid.

Nantinya kamu bisa mengetahui aneka macam chat yang sudah dilakukan oleh pasanganmu.

Dijamin kamu bisa mengetahui rahasia terdalam mereka.

5. Whats Web Plus

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk melakukan sadap WA terhadap pacar ataupun selingkuhan kamu dengan mudah.

Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa berfungsi optimal di web.

Nantinya, kamu bisa membukanya dengan berpura-pura meminjam HP pasanganmu lalu memasukkan nomor akun WA nya. Bisa juga dengan menge-scan barcode yang ada di akun tersebut.

Aplikasi ini pun memungkinkan kamu untuk login di dua smartphone dalam satu waktu tanpa ketahuan. Kamu bakal mengetahui seluruh aktivitas yang dilakukan pasanganmu.

6. Smartphonelogs

Smartphonelogs merupakan aplikasi gratis yang dapat kamu dapatkan dengan mudah.

Cara menggunakan aplikasi ini tidak sulit karena kamu hanya perlu membuat akun dan download aplikasi ini pada ponsel yang ingin kamu sadap.

Aplikasi sadap WA jarak jauh yang satu ini wajib kamu waspadai karena tingkat keberhasilannya sangat tinggi.

Smartphonelogs mampu menyadap WA jarak jauh dengan cepat dan akurat.

Karena itulah, aplikasi Smartphonelogs untuk WA ini sangat dicari oleh banyak orang yang kepo terhadap isi chatmu.

Hati-hati kalau nggak mau disadap diam-diam

7. Mobistealth

Aplikasi ini merupakan aplikasi cloning yang bisa mengandalkan akun WA orang lain di smartphone kamu.

Cara menggunakannya juga cukup mudah karena kamu hanya perlu melakukan scan barcode yang ada di HP mu.