by

Ini Deretan Seleb TikTok Dengan Pengikut Terbanyak

Jakarta – Dulu, TikTok di Indonesia sempat menjadi platform sosial yang fenomenal dan banyak melahirkan nama-nama tenar pada masanya seperti Bowo Alpenliebe.

Lantaran dianggap memiliki konten yang tidak edukatif, TikTok juga sempat diblokir namun kini kembali dibuka dan diakses secara normal oleh para pengguna setianya di Indonesia.

Sama seperti media sosial lainnya, TikTok pun melahirkan selebriti-selebriti baru yang tidak kalah pamornya dengan artis lain dari Instagram maupun YouTube.

Lantas siapa saja mereka? berikut adalah artis Tik Tok paling populer.

Lil Huddy (13,3 juta)

Para TikTokers mungkin mengetahui nama Lil Huddy. Dia acap kali memamerkannya aksi lip-sync nya di akun TikTok nya.

Lil Huddy atau bernama asli Chase Hudson, sering membuat adegan komedi yang akan membuat penonton terhibur selama berjam-jam. Tidak hanya itu, dia pun sering mengeksekusi tarian TikTok  dengan sempurna dan sukses meraup 13,3 juta pengikut.

Charli D’Amelio (27,9 juta)

 

Salah satu bintang TikTok populer muda adalah Charli D’Amelio yang kini menjadi pembicaraan belakangan ini.  Dia terkenal karena memposting video tarian yang luar biasa di akun TikTok-nya dan kini memiliki 27,9 juta pengikut.

Charli D’Amelio adalah bintang Amerika TikTok yang lahir di Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2004. Dia memulai karir menari di media sosial setelah bergabung dengan platform TikTok yang membawanya menjadi terkenal di seluruh dunia.

Pada pertengahan 2019, ia pun memposting video dance dan lip-sync, koreografi dan video tari energik di TikTok. Dimana itu membawa perhatian dan ketenarannya dari banyak pengguna TikTok lainnya.

Loren Grey (39,3 juta)

Pada usia 17, tahun Loren Grey adalah orang yang paling banyak diikuti di TikTok.  Pada satu titik, ia menjadi tuan rumah acara Snapchat sendiri yang disebut “Glow Up,” dan telah mengumpulkan nominasi untuk kehadiran media sosialnya di Teen Choice Awards dan People’s Choice Awards.

Dia juga telah memproduksi musik sejak 2017, dan yang paling baru merilis single Can’t Do It pada bulan Mei. Dengan demikian, tidaklah heran kini Grey mendapatkan 39,3 juta pengikut.