by

Ini Kecanggihan dari Kawasaki Ninja H2 Versi Terbaru

Ini Kecanggihan dari Kawasaki Ninja H2 Versi Terbaru

Bulatin.com – Beberapa orang kenal Kawasaki Ninja H2 menjadi sepeda motor terkencang sejagad. Akan tetapi, nyatanya hal tersebut kurang buat pabrikan asal Jepang itu.

Sudah terima beberapa penghargaan di sejumlah negara, Kawasaki akan memutus untuk lakukan beberapa ubahan pada H2 edisi 2019.

Dikutip dari Motorbeam, Selasa, 28 Agustus 2018, motor dengan kemampuan mesin 998cc serta diberi dengan pendorong supercharger itu sekarang membuahkan tenaga 227,8 daya kuda. Awal mulanya, tenaga yang dibuat cuma 200 dk.

Selain itu, motor buatan pabrikan yang populer dengan sebutan geng ijo itu juga disematkan sistem pengereman baru buatan Brembo. Luas penampang piston rem dibikin lebih dikit, supaya desakan minyak rem bisa lebih optimal.

Kawasaki juga menempatkan feature mutakhir, yang sangat mungkin pengendara untuk mencatat perform motor dan perjalanan dengan automatis lewat aplikasi di smartphone.

Kekhasan lain nya ada di cat yang dipakai. Kawasaki menggunakan cat khusus , yang bisa kembali pada keadaan sebelumnya bila tergesek mudah.

Spesial versi Ninja H2 Carbon serta H2R, Kawasaki akan membuatnya dalam jumlahnya begitu hanya terbatas. Pemesanan untuk ke-3 motor itu akan diawali awal September 2018, serta akan berjalan saat dua bulan .

Kawasaki H2 edisi baru di tawarkan seharga 345 ribu Rupee atau sama dengan Rp72 juta. Sedang untuk H2 Carbon dibandrol 410 ribu Rupee atau Rp85,5 juta.