by

Ini Tanggal Oppo Bakal Rilis Smartphone Terbarunya

Ini Tanggal Oppo Bakal Rilis Smartphone Terbarunya

Bulatin.com – Oppo pada akhirnya mengambil keputusan kapan bakal merilis smartphone paling barunya yaitu Oppo F9.

Pada gambar yang diberikan, tercantum tanggal 23 Agustus 2018 diambil jadi hari perjumpaan piranti paling baru yang digadang menjadi penerus Oppo F7 ini ke media.

F9 ada mengangkat topik ‘Redefine the F Series’ yang disebut salah satunya langkah Oppo untuk mengomunikasikan kelebihan lain dari posisi seri F lewat bagian warna piranti, design serta kedatangan sistem pengisian daya cepat.

“23 Agustus kami tentukan menjadi tanggal peluncuran Oppo F9 di Indonesia, seperti di ketahui piranti penerus F7 ini ada menjadi jalan keluar atas mobilitas tinggi beberapa pekerja di kota-kota besar dengan hadirnya pengisian daya lagi cepat VOOC Flash Charge, cuma perlu 30 menit untuk 75 % tingkat kepenuhan baterei,” tutur Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia lewat info resminya, Minggu (12/8/2018).

Diteruskannya, F9 jadi posisi seri ke-3 dari F series yang membawa teknologi pengisian daya sangat cepat di industri smartphone, VOOC Flash Charge, sesudah Oppo F1 Plus pada 2016 serta Oppo F3 Plus pada 2017.

VOOC Flash Charge adalah sistem pengisian daya Oppo yang mempunyai 500 paten serta di kembangkan sendiri oleh Oppo dengan menghabiskan waktu 3 tahun lamanya.

Skema ini diklaim menjadi sistem pengisian daya cepat sangat aman karena memakai teknologi low voltage serta mempunyai jenis cool charging yang bisa membuat piranti bisa dipakai waktu lakukan pengisian lagi.