by

Ini Warna Mobil McLaren Yang Sering Dipakai Para Penggunanya

Ini Warna Mobil McLaren Yang Sering Dipakai Para Penggunanya

Bulatin.com – Tiap-tiap supercar biasanya mempunyai warna keunikan semasing, sebut saja Aston Martin dengan warna abu-abu, Ferrari lebih populer warna merahnya. Tapi, tidak semuanya yang memiliki supercar suka pada warna keunikan pabrikan, seperti beberapa yang memiliki McLaren di Indonesia.

Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, menyebutkan, walau McLaren warna ciri khasnya orange, tetapi sebenarnya di Indonesia warna itu tidak demikian disukai. Kata dia, dari sekitaran 100 unit populasi McLaren di Indonesia malah lebih menguasai warna gelap.

” Sebenarnya di Indonesia umumnya yang memiliki McLaren pilih warna abu-abu serta hitam. Orange, kuning terdapat banyak, tapi tetaplah lebih menguasai yang gelap, ” katanya.

Walau sebenarnya supercar rata-rata mempunyai warna cerah, maksudnya membuat jati diri dari mobilnya. Kata dia, warna cerah itu buat aura orang lebih berani serta tampak lebih strong untuk supercar. Bila doff tidak sering, tapi rata-rata orang masih tetap alternatif karna tidak semua sukai.

” Di jual sekali lagi bagaimana bila gunakan warna doff, makannya sekalinya ada paling gunakan sticker. Karna pemakai supercar juga pikirkan harga jual kembali, terkecuali dia memanglah mengoleksi sebagian item, ” katanya.

Lalu warna apa yang paling mahal di McLaren? ” Warna yang paling mahal itu tentu yang customize, jadi diluar dari warna standarnya McLaren. Umpamanya tidak ada warna hijau, bila demikian dia mesti bayar ekstra. Harga nya tidak hingga lima % untuk penambahan, ” tuturnya.