by

Ini yang Dilakukan Vanessa Angel Usai Bebas dari Lapas Pondok Bambu

Kabar bahagia baru saja datang dari Vanessa Angel. Istri Bibi Ardiansyah ini akhirnya keluar dari penjara setelah mendapat asimilasi dari Kementrian Hukum dan HAM. Ia diperbolehkan keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur dan melanjutkan sisa hukumannya dari rumah.

Meski harus selalu berada di rumah dan dilarang untuk bepergian, Vanessa Angel tetap merasa bahagia. Hal itulah yang disampaikan langsung olehnya lewat postingan perdana di Instagram pada hari ini.

Membagikan foto selfie sambil tersenyum lebar, Vanessa Angel tak bisa menyembunyikan perasaan lega dan bahagia. Ia pun menuliskan puja dan puji syukur atas berkah Tuhan dan program asimilasi yang diberikan padanya.

“Halo semua! Halo dunia! Halo kasur empuk. Terima kasih Tuhan, terima kasih suami dan anakku, mertuaku, mama Joana, daddyku, sahabat-sahabatku, @dr.okypratamaa dan @msglowkids dan terima kasih juga untuk para ibu-ibu yang mendoakanku serta temen-temen baikku di LPP pondok bambu,” tulis Vanessa mengawali postingannya.

Tak lupa, Vanessa juga menambahkan, “Terima kasih juga untuk Kemenkumham atas asimilasi yang diberikan kepadaku dan terima kasih untuk bang lawyer-ku @sandyarifinsh (info jelasnya tanya lawyer-ku ini ya gaes).”

Postingan Vanessa pun disambut hangat dan bahagia oleh rekan sesama artis, kerabat, hingga para fans dan netizen. Mereka menuliskan berbagai dukungan untuk Vanessa dan mengaku sudah rindu wajah cantik mama Gala. Welcome back Vanessa!