by

Inilah Beberapa Perbedaan Grand Livina Terbaru dengan Xpander

Inilah Beberapa Perbedaan Grand Livina Terbaru dengan Xpander

Bulatin.com – PT Nissan Motor Indonesia telah lama tidak meluncurkan produk baru. Paling akhir, mereka cuma mendatangkan facelift dari mobil keluarga yang masuk dalam kasta menengah, Grand Livina.

Tetapi, hal tersebut nampaknya juga akan selekasnya beralih. Ditulis dari Indianautosblog, Rabu 11 April 2018, Nissan diberitakan tengah mempersiapkan Grand Livina begitu banyak gantian.

Karena mempunyai beberapa dari saham Mitsubishi, Nissan disebut-sebut memiliki hak memakai satu diantara mobil Mitsubishi yang tengah jadi trend sekarang ini, untuk jadikan jadi basis Livina baru.

Mobil yang disebut tidak beda yaitu Xpander. Tapi, pastinya Nissan tidak ingin memakai desain Xpander dengan utuh serta cuma ganti logonya saja.

Grand Livina paling baru disebut-sebut juga akan mengusung empat ketidaksamaan dengan Xpander. Yang pertama yaitu desain grille.

Bila Xpander menggunakan grille ala Dynamic Shield, jadi di Grand Livina anyar hal tersebut juga akan ditukar dengan grille ciri khas Nissan, V-Motion.

Ketidaksamaan ke dua ada di bagian lampu depan. Hilangnya desain Dynamic Shield buat tempat lampu depan tak akan ada di bumper, tetapi kembali pada tempat awal mulanya, yaitu dimuka kompartemen mesin.

Lampu itu juga akan mempunyai bentuk serupa X-Trail, komplit dengan daytime running light. Teknologi lampu diberitakan telah LED, bukanlah sekali lagi halogen umum seperti Xpander.

Ketidaksamaan ke tiga masih tetap terkait dengan lampu, tetapi kesempatan ini lampu kabut. Hilangnya lampu paling utama di bumper buat lampu kabut Grand Livina baru isi slot itu. Ukurannya pasti tidak sebesar lampu paling utama.

Paling akhir, ke dua mobil itu juga akan menggunakan mesin yang berlainan. Nissan pasti menginginkan menempatkan mesin buatan mereka sendiri. Kemampuan mesinnya juga disebut-sebut semakin lebih dari satu.