by

Inilah Tanggal Perilisan iPhone Paling Anyarnya

Inilah Tanggal Perilisan iPhone Paling Anyarnya

Bulatin.com – Tidak berasa, September telah di muka mata. Ini berarti, iPhone paling baru siap kembali dikenalkan oleh Apple.

Memang, umumnya perusahaan tetap mengenalkan variasi iPhone teranyarnya pada September tiap-tiap tahun nya.

Pada tahun lantas contohnya, iPhone X, iPhone 8, serta iPhone 8 Plus, melaju pada 13 September 2017.

Serta sekarang, berdasar pada info yang disibak dari stasiun radio Prancis Europe 1 lewat MacRumors, Selasa (28/8/2018), kiprah iPhone edisi 2018 dilaporkan akan berjalan pada 12 September 2018.

Europe 1 menyebutkan info itu didapatkan dari dua sumber kredibel, yang sayangnya tidak disibak siapa.

Info selanjutnya memaparkan jika peluncuran iPhone paling baru ini akan dilangsungkan di markas Apple, persisnya di auditorium Steve Jobs Theater. Acara peluncuran sendiri akan diawali jam 10.00 pagi waktu ditempat.

Apple dilaporkan akan memperoleh untung besar dengan kedatangan tiga variasi iPhone baru pada tahun ini.

Ke-3 smartphone itu diprediksikan membuat banyak konsumen lakukan upgrade ke piranti baru.

Dikutip 9to5Mac, Selasa (28/8/2018), analis dari GBH Insights, Daniel Ives, memprediksi iPhone 2018 akan memperoleh penjualan besar sampai 350 juta unit. Angka penjualan itu akan diraih kurun waktu 12 sampai 18 bulan ke depan.

Menurut dia, banyak pemakai iPhone tidak memperbarui piranti mereka pada tahun lantas karena iPhone 8/Plus serupa dengan jenis awal mulanya. Selain itu, iPhone X juga dinilai sangat mahal.

Pada tahun ini akan berlainan. Masalahnya menurut laporan, posisi iPhone pada tahun ini peluang akan mendatangkan variasi iPhone X yang tambah murah dengan harga sekitar US$ 700 – 800.

Selain itu, iPhone X Plus peluang akan menarik perhatian banyak konsumen , yang memang bersedia keluarkan semakin banyak uang.

Sejumlah besar yang akan lakukan upgrade ialah konsumen dari Tiongkok. “Ada sekira 100 juta konsumen iPhone di negara itu, serta sekira 60 juta sampai 70 juta salah satunya akan upgrade kurun waktu 18 bulan ke depan,” papar Ives.li