by

Instagram Stories Akan Sanggup Mengupload Ukuran Foto Berapapun

Instagram Stories Akan Sanggup Mengupload Ukuran Foto Berapapun

Bulatin.com – Stories adalah satu diantara layanan paling popular di Instagram. Oleh karenanya, Instagram juga melaunching banyak fitur baru untuk Stories.

Sesudah pada Rabu (24/1/2018) melaunching stiker animasi GIF untuk Stories, saat ini Instagram tengah bersiap melaunching fitur baru yang lain untuk Stories. Dalam sebagian minggu sekali lagi, Instagram juga akan meluncurkan fitur yang buat beberapa pemakai jadi lebih gampang mengunggah foto atau video ke Stories.

Beberapa pemakai Instagram semakin lebih gampang mengunggah konten tanpa ada lakukan cropping (pemotongan). Dengan khusus, pemakai juga akan dapat membagikan foto serta video dalam dimensi aslinya yakni portrait atau landscape, tanpa ada mesti memakai teknik cropping atau pengeditan penambahan.

” Saat Anda mengunggah foto atau video, Anda bisa membagikannya dalam dimensi aslinya, portrait, atau landscape. Tiap-tiap ruangan sisa dalam unggahan Anda juga akan di isi oleh gradien warna, atau Anda dapat juga jadi besar foto tersebut untuk isi ruangan yang tersisa, ” catat Instagram dalam info resminya, Kamis (25/1/2018).

Sampai kini, gambar yang diupload ke Stories memakai format 19 : 16 untuk penampilan portrait atau 16 : 9 bila inginkan pemakai beda memutar telpon seluler mereka untuk memandangnya dalam modus landscape.

Tetapi dengan gagasan baru Instagram, beberapa pemakai tidaklah perlu memutar telpon seluler mereka untuk lihat foto atau video dalam modus landscape.

Sayangnya, Instagram tidak memberi detil mengenai fitur baru itu. Diluar itu, tanggal peluncurannya juga belum juga di ketahui.