by

Inter Milan Takut Gagal Barter Icardi Lantaran Performa Lukaku Meningkat

Inter Milan Takut Gagal Barter Icardi Lantaran Performa Lukaku Meningkat

Bulatin.com – Romelu Lukaku lebih baik kapasitasnya, klub Liga Italia Inter Milan jadi takut gagal barter Mauro Icardi. Manchester United berkesempatan tidak jadi terlepas sang pemain.

Inter Milan beberapa kali sudah diberitakan ingin terlepas Mauro Icardi ke Manchester United untuk temukan Romelu Lukaku. Kesabaran mereka berkaitan Icardi serta Wanda Nara mulai tipis sampai melirik Lukaku.

Waktu gagasan awal untuk transfer musim panas ini diatur. Tim United terancam beralih pikiran. Bagaimana tidak, Lukaku yang awalannya bisa menjadi pemain yang akan diganti dengan Icardi justru tunjukkan performanya dengan baik di pertandingan paling akhir United.

Lukaku bahkan juga telah bikin empat gol dalam dua pertandingan paling akhir United. Kesehatan sang pemain memang masih tetap jadi sorotan Ola Gunnar Solskjaer yang ingin mainkan sepak bola cepat. Walau demikian tetap harus performa terkininya dapat membuat manajemen klub berfikir lagi untuk menggantinya dengan Icardi.

Romelu Lukaku pun lebih mengharap lama di United sebab masih tetap terasa betah. Dia digaji 75 juta pound waktu Inter kehendaki dirinya. Berusaha rayu sang pemain, Inter beri iming-iming kenaikan upah pada Lukaku. Dianya belumlah beri tanggapan berkaitan ketertarikan klub raksasa Serie A itu.

Pada sisi yang lain, Icardi diinginkan telah pergi dari San Siro musim panas sesudah ban kaptennya dicopot. Pemain berumur 26 tahun itu masih tetap jadi salah satunya penyerang sangat menakutkan di Italia. Walau masih tetap beresiko, akan tetapi alotnya negosiasi perpanjangan kontraknya membuat klub mulai gerah. Tim Inter sendiri mengharap Lukaku bersedia ke Serie A.

Inter setelah itu dinanti Eintracht Frankfurt di Liga Europa di hari Jumat (08/03) jam 00.55 Wib. Ke-2 team akan bertanding di Stadion Commerzbank-Arena.