by

Inter Pusing Strikernya Mendapat Sanksi dari Sang Pelatih

Inter Pusing Strikernya Mendapat Sanksi dari Sang Pelatih

Bulatin.com – Inter Milan yang ingin menjalih hubungan baik lagi malah menjadi pusing lihat Mauro Icardi diberi hukuman Luciano Spalletti. Pemain klub Liga Italia itu diberi hukuman sebab tolak meminta maaf.

Luciano Spalletti yang emosi jiwa diadukan hukum tidak mainkan Mauro Icardi lawan Lazio sebab menampik meminta maaf. Ketetapan sang manajer mencengangkan manajemen Inter Milan, termasuk juga direktur mereka yang ingin masalah negosiasi sang pemain selekasnya selesai.

Awal mulanya situasi mulai lebih baik. Dimediasi oleh pengacara Paolo Nicoletti, sang pemain sepakat untuk latihan bersama rekanan satu team. Lautaro Martinez yang cedera makin membuat Icardi dibutuhkan. Apa daya, pelatih Spalletti mencengangkan kebanyakan orang dengan sepihak menghukum sang bintang.

“Mempertimbangkan apa yang baru saja berlangsung, termasuk juga yang berlangsung tempo hari, saya akan memutuskan ia (Icardi) tidak dapat menolong rekanan satu timnya di pertandingan kesempatan ini. Itu penyebabnya ia tidak di panggil,” tutur Spalletti dengan raut jengkel.

“Saya telah memperhitungkan semua, dari semua runtutan peristiwa awal mulanya (termasuk juga waktu Wanda Nara mengkritik rekanan satu team Icardi di acara tv) sampai saat ini. Ia dapat latihan dengan kami lagi minggu kedepan. Ada yang terjadi tempo hari serta memaksa saya untuk menilai serta mengambil ketetapan.”

Koran Corriere della Sera memberikan laporan bila sang pelatih sudah mengawali session latihan dengan semua pemain hadir. Mereka bertanya Icardi apa dirinya ingin memberi penjelasan. Dia membalas tidak ada yang butuh dijelaskan.

Sang pemain Argentina tidak bermasalah dengan rekanan satu team serta klub, dia cuma menunjukkan perasaan tidak senang pada Spalletti saja. Pengacara Nicoletti turut kaget serta mengakui tidak memperoleh pemberitahuan apa-apa masalah hukuman pada Icardi. Dia memandang Spalletti sudah mengkhianati kondisi yang lebih baik serta tunjukkan sikap menantang ketetapan klub yang ingin berdamai dengan Icardi.