by

Javier Pastore Diambang Kepindahan ke Inter Milan

Javier Pastore Diambang Kepindahan ke Inter Milan

Bulatin.com – Terakhir, gosip kepindahan Javier Pastore ke Inter Milan marak beredar. Meski demikian, sampai detik ini belumlah ada perjanjian pada kedua pihak.

Football Italia memberikan laporan, Rabu 24 Januari 2018, Inter diberitakan kembali berjumpa dengan agen Pastore hari ini. Tetapi, perjanjian untuk gelandang PSG itu tetaplah akan susah dikerjakan.

Berita kepindahan Pastore makin kuat sesudah mengedar berita kalau pemain Argentina itu tidak disenangi pelatih PSG, Unai Emery.

Menurut Sky Sport Italia, direktur berolahraga Piero Ausilio, koordinator tehnis Walter Sabatini serta agen Pastore, Marcelo Simonian, berjumpa di Milan hari ini untuk mengulas mengenai potensi terjadinya transfer pada bln. ini.

Tetapi, La Beneamata cuma dapat memberi proposal peminjaman. Disamping itu, PSG cuma juga akan memperhitungkan transfer permanen, karna ke-2 pihak mempunyai batas Financial Fair Play (FFP) untuk diperhitungkan.

Diluar itu, perjanjian itu diperkirakan susah berlangsung. Argumennya, Pastore mesti ikhlas potong upah karna upahnya sekarang ini sangat tinggi untuk Inter untuk sesuai.