by

Jelang Kebebasan Djarot Sebut Ahok Sudah Siap Jasmani Dan Rohani

Jelang Kebebasan Djarot Sebut Ahok Sudah Siap Jasmani Dan Rohani

Bulatin.com – Sehari mendekati kebebasannya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diyakinkan telah siap kembali terjun ke masyarakat.

Ha tersebut dikatakan Mantan Gubernur DKI yang pun sahabatnya Djarot Saiful Hidayat. “Ia telah siap lahir batin,” kata Djarot di lokasi Kemang, Rabu (23/1).

Menurut Djarot, mendekati kebebasan Ahok dia seringkali menjenguk partnernya saat menjabat di DKI itu. Dia menyebutkan tidak ada ketakutan atau kegugupan Ahok kembali terjun ke masyarakat walau telah 21 bulan tidak mencapai aspal.

“Tidak ada (ketakutan), ia telah siap. Telah siap untuk dapat berjumpa, tetapi beliau ingin nikmati hidup dahulu. Beliau ingin senang-senang lah,” papar Djarot.

Bersenang-senang yang disebut Djarot adalah berlibur terlebih dulu bersama dengan keluarga. Ahok ingin mudik untuk ziarah ke kampungnya sampai lihat sakura.
“Pengin ke Bali, ke Belitung sama lihat sakura di Jepang,” katanya.

Apa Ahok akan terjun ke politik? Djarot membetulkan perihal tersebut. Akan tetapi, akan ada interval waktu sebelum Ahok terjun ke dunia yang membesarkan namanya akan tetapi pun menyeretnya ke balik jeruji besi itu.

“Ke politik? tidak langsung (terjun). Ia pun ditawari kerja. Dimana? Ada lah nanti, di Usaha dong, swasta,” tuturnya.

“Itu ia membuat konsultan. Ia ingin membuat yayasan sebenarnya, BTP foundation. Yang utamanya nanti dapat membantu orang. Contoh, ia membuat Ahok show, duitnya masuk yayasan. Ia jual buku, uang beberapa masuk ke yayasan. Tetapi masih ya cashless,” lebih Djarot.