by

Jennie Menjadi Sorotan Netizen Karena Video Youtube

Jennie Menjadi Sorotan Netizen Karena Video Youtube

Bulatin.com Jennie Blackpink tengah jadi sorotan di internet dalam beberapa waktu terakhir. Ini berawal saat ada fans yang mengupload video gabungan tampilan panggung Jennie bersama dengan rekan-rekan grupnya ke YouTube.

Dalam video itu, fans menyoroti tindakan panggung Jennie yang dinilai malas serta tampak tidak perduli. Fans itu ikut membandingkan tarian Jennie di tahun 2016 yang tampak demikian semangat dengan 2018 yang terlihat lebih lemas.

Video yang beritanya telah sampai dua juta pemirsa YouTube itu juga langsung menghilang. Akan tetapi beberapa fans masih tetap sering mengupload video sama, bahkan juga reaksi mereka.

YG Entertainment belumlah menyikapi isu panas ini. Akan tetapi Instagram Jennie telah kebanjiran komentar warganet. Ada yang masih memberikan semangat, membela Jennie jika sang pujaan waktu itu tengah cedera atau capek serta tidak enak tubuh. Akan tetapi tidak sedikit ikut yang mengaku, Jennie tampak lebih tidak semangat terakhir.

“Tolong kerja lebih keras kembali,” kata seseorang warganet.

“Ku minta, konsentrasi pada tarian serta grupmu.”

“Anak emas yang sombong?’

“Blink sejati akan selalu mengarahkan mengarah yang lebih baik. Bila ada yang salah, mesti diperbaiki, janganlah didukung. Saya Blink ikut, tetapi saya ingin idolaku melakukan perbaikan kesalahannya serta menunjukkan pada beberapa orang jika dia tidak semacam itu.”

“Biarlah dia lakukan apakah yang dia kehendaki,”

“Kami menyayangimu, Jennie Kim,” kata yang lainnya.

Jennie sekarang ini tengah repot mempromokan project solonya yang berjudul Solo. Jennie ikut baru saja ini hadir ke Indonesia bersama dengan Blackpink serta mengadakan tindakan panggung mereka di Sentul, Bogor.