by

Jennifer Dunn Mulai Berbenah Diri

Jennifer Dunn Mulai Berbenah Diri

Bulatin.com – Mulai sejak tanggal 31 Desember 2017 lantas, artis cantik Jennifer Dunn di tangkap polisi lantaran didapati mempunyai serta konsumsi narkoba. Saat ini Jennifer mesti mendekam dirumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebutkan, kehidupan artis yang umum disapa Jedun itu sejak di rutan mulai lebih baik. JD seringkali ikuti program pembinaan mental dari kepolisian yaitu beribadah.
” Di tahanan Polda Metro Jaya di rutan ada kegiatan pembinaan mental, setiap minggu ada pembinaan mental, mengapa saat ini Jedun telah religius, ya karna ada pembinaan mental itu. Dua kali seminggu ada pengajian, pengajian khusus wanita, ada lorong untuk tingkatkan keagamaannya, dia salat 5 saat serta makin khusyuk, itu kita animo, ” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).
Saat ini berkas masalah mantan artis sinetron itu sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Kepolisian tinggal menanti apakah berkas Jedun telah lengkap atau harus dikembalikan pada penyidik untuk dilengkapi.
” Masalah tersangka Jennifer Dunn berkas telah kirim ke Kejaksaan, apakah telah P21 atau P19, apa kekurangannya lo kita perbaiki, serta bila p21, penyidik juga akan memberi barang bukti, ” ucap Argo.
Jedun di tangkap penyidik Polda Metro Jaya di rumahnya di lokasi Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12), sekitaran jam 17. 30 WIB. JD didapati memiliki narkotika jenis 0, 6 gram sabu siap pakai.