by

Jerome Boanteng Bakal Menjadi Bek Tengah Baru Manchester United

Sebuah rumor beredar terkait siapa pemain keempat yang didatangkan Manchester United di musim panas ini. Pemain itu dikabarkan adalah Jerome Boateng.

Manchester United bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah sudah mendatangkan Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford.

Belanja United sendiri dilaporkan belum akan selesai. United dilaporkan masih mengincar satu atau dua pemain lagi di musim panas ini.

Calciomercato mengklaim bahwa ada satu pemain yang dilaporkan ingin bergabung dengan Manchester United. Ia adalah Jerome Boateng.

Meski sudah membeli Varane, Manchester United dilaporkan ingin membeli bek tengah baru.

Ini dikarenakan Axel Tuanzebe akan dipinjamkan di musim panas ini. Sementara Eric Bailly mengancam akan pergi dengan kedatangan Varane.

Itulah mengapa Boateng menilai ini kesempatan yang bagus untuk bergabung dengan Manchester United.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United cukup tertarik untuk mengamankan jasa Boateng.

Ini dikarenakan bek 32 tahun itu sudah membuktikan kemampuannya di Bayern Munchen. Ia tampil dengan konsisten di lini pertahanan Die Roten.

Selain itu Boateng juga bisa didapatkan dengan gratis karena kontraknya habis di musim panas ini. Jadi MU menilai ia bisa menjadi opsi yang bagus bagi lini pertahanan mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Boateng sangat ramai peminat di musim panas ini.

Juventus, AC Milan, Lazio, Napoli, dan AS Roma dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.