by

Joachim Loew Jadi Kandidat Pengganti Zinedine Zidane

Joachim Loew Jadi Kandidat Pengganti Zinedine Zidane

Bulatin.com – Hasil tidak sesuai harapan kembali dipetik Real Madrid. El Real cuma bermain imbang 2-2 melawan Numancia di Copa del Rey, Kamis awal hari barusan, 11 Januari 2018.

Real Madrid tetaplah maju ke perempat final dengan agregat 5-2, karna mereka menang 3-0 di leg pertama. Tetapi, hasil imbang ini tetaplah buat kemampuan Madrid jadi sorotan.

Sebab, Real Madrid terlebih dulu juga cuma bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Hasil imbang yang buat Madrid ketinggalan jauh dari Barcelona di klassemen LaLiga.

Seperti ditulis situs olahraga Spanyol, Sport, keadaan ini buat manajemen Real Madrid diberitakan juga akan menendang Zinedine Zidane dari kursi pelatih diakhir musim ini.

Serta, presiden Real Madrid, Florentino Perez juga akan menunjuk pelatih timnas Jerman, Joachim Loew untuk menukar Zidane di kursi pelatih, akhir musim ini.

Perez telah buka komunikasi dengan Loew, yang disebut sosok yang berhasil membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 serta Piala Konfederasi 2017.

Cuma saja, tidak gampang buat manajemen Madrid dapat memperoleh Loew. Sebab, Loew masih tetap terikat kontrak dengan Federasi Sepakbola Jerman (DFB) sampai 2020.