by

Joao Felix Bawa Benfica Raih Kemenangan dengan Mencetak Hattrick

Joao Felix Bawa Benfica Raih Kemenangan dengan Mencetak Hattrick

Bulatin.com – Hasil laga antara Benfica melawan Eintracht Frankfurt dalam laga leg pertama set delapan besar Liga Europa berakhir dengan skor akhir 4-2, pemain muda dari Benfica dalam pertandingan ini berhasil cetak Hattrick ke gawang Kevin Trapp.

Benfiva sukses menumbangkan tamunya Eintracht Frankfurt dengan skor mutlak 4-2 dalam pertandingan leg pertama set perempat final Liga Europa yang diadakan di Stadion Da Luz Lisboa di hari Jumat 12 April 2019 pagi hari barusan.

Hujan gol dalam pertandingan pada Benfica versus Eintracht Frankfurt ini tidak terlepas dari kartu merah di pertengahan set pertama buat pemain Frankfurt, Evan N’Dicka, membuat laga jadi tidak sama.

Evan N’Dicka langsung memperoleh kartu merah langsung dari wasit sebab melanggar Gedson Fernandes dengan keras. Pelanggaran yang berlangsung di kotak penalti itu pun membuat tuan rumah memperoleh hadiah penalti.

Joa Felix sebagai pelaksana eksekusi sepakan penalti tidak buang kesempatan untuk cetak gol. Sepakan mendatarnya tidak berhasil ditangkap oleh penjaga gawang serta masuk gawang Frankfurt, skor 1-0.

Luka Jovic sukses menyamai posisi buat Eintracht Frankfurt pada menit ke-40. Serangan balik tuan rumah cukuplah membuat posisi pertahanan Frankfurt.

Joao Felix kembali mencatat namanya di papan skor di menit ke-43, bek Frankfurt meleng serta Felix memperoleh ruangan untuk melepas tembakan yang pada akhirnya sukses menjebol gawang Frankfurt, skor 2-1 bertahan sampai waktu turun minum.

Masuk set kedua, Ruben Dias langsung cetak gol pada menit ke-50. Felix menyongsong bola crossing serta bola flick diterima oleh Dias dengan sepakan keras, skor 3-1 Benfica menjauh.

Selang beberapa saat pada menit ke-54, stadion kembali bergemuruh serta kesempatan ini kembali satu gol terbentuk dari Joao Felix, gol Felix ini serupa dengan gol The Flying Dutchman, skor menjadi 4.1.

Eintrach Frankfurt masih tetap sudah sempat mengecilkan jarak ketinggalan mereka jadi 4-2 melalui gol yang diciptakan oleh Goncalo Paciencia pada menit ke-72.

Serta sampai wasit tutup jalannya laga, hasil Benfica versus Eintracht ditutup dengan skor akhir 4-2, modal yang bagus buat Benfica bila kelak akan melakukan liga leg kedua set perempat final Liga Champions.