by

Jokowi Bentuk Satgas Untuk Tangani Campak

Jokowi Bentuk Satgas Untuk Tangani Campak

Bulatin.com – Presiden Joko Widodo menginstruksikan TNI-Polri selekasnya membuat Satgas tangani wabah penyakit campak di Papua. Sekian diungkapkan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.
” Diperintahkan oleh ayah Presiden dengan membuat unit tugas TNI Polri untuk mengatasi persoalan yang tengah berlangsung. Serta Satgas ini yaitu satgas yang melaksanakan pekerjaan sepanjang tahun dari selama satu tahun selama periode tahun ini, ” tutur Hadi pada wartawan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/1).
Selain itu, lanjut Hadi, Jokowi juga memohon supaya soliditas TNI-Polri makin tersambung dengan baik, mengingat sekarang ini tengah masuk tahun politik.
” Bapak presiden berharap tetaplah terjalinnya soliditas TNI Polri yang sekarang ini telah jadi bertambah baik dari yang baik jadi bertambah baik. Lantaran diliat di lapangan semua perwira bintara serta tamtama dapat menunjukkan eksistensinya berbaur dengan antara TNI Polri. Termasuk pesan ayah presiden yaitu TNI Polri tetaplah melindungi netralitas dalam proses pemilu kada tahun 2018 serta pilpres 2019, ” tandasnya.