by

Jose Mourinho Bakal Kembali Coba Boyong Granit Xhaka

Jose Mourinho dikabarkan mendesak klubnya, AS Roma untuk kembali mengejar tanda tangan gelandang Arsenal, Granit Xhaka pada jendela transfer musim panas nanti.

Xhaka sempat hampir merapat ke Roma pada musim panas tahun lalu. Namun, transfer itu akhirnya tak menjadi kenyataan hingga bursa transfer berakhir.

Alih-alih pindah, Xhaka justru memperpanjang kontraknya di Arsenal hingga 2025 mendatang. Pada Januari kemarin, gosip ketertarikan Roma terhadap Xhaka kembali muncul.

Rupanya, kegagalan di musim panas lalu masih membuat Mourinho penasaran. Pria Portugal itu pun diklaim akan kembali mencoba menggaet Xhaka pada musim panas nanti.

Kini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, peluang Roma untuk memboyong Xhaka pada musim panas nanti kini lebih besar, dan sepertinya akan menjadi kenyataan.

Masalahnya adalah, Roma tak mau menuruti permintaan Arsenal yang mematok banderol 21,5 juta poundsterling untuk Xhaka. Di sisi lain, Roma hanya bersedia membayar 10 juta poundsterling.

Allenatore Roma, Jose Mourinho kabarnya merupakan penggemar berat dari gaya bermain Xhaka dan ingin memiliki sang gelandang di timnya.

Mourinho merasa Xhaka bisa membuat lini tengah timnya makin kuat, meski pada Januari kemarin Roma sudah memboyong Sergio Oliviera dari Porto.

Januari kemarin Roma juga meminjam Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal. I Lupi kemungkinan akan mempermanenkan status pemain 24 tahun itu pada musim panas nanti.