by

Jurgen Klopp Akui Sudah Puas Dengan Skuat Liverpool Sekarang

Jurgen Klopp Akui Sudah Puas Dengan Skuat Liverpool Sekarang

Bulatin.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui tidak problem apabila tidak datangkan pemain anyar sekali lagi di Januari ini. Menurut dia, scuad The Reds sekarang ini telah cukup memuaskan.

Liverpool belum juga menghadirkan pemain sekali lagi selesai beli Virgil van Dijk dari Southampton, dimuka bulan ini. Walau sebenarnya, The Reds tengah mempunyai dana banyak selesai jual Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga 142 juta poundsterling.

Beberapa nama pemain top jenis Mesut Oezil, Julian Brandt sampai Alexis Sanchez segera dihubungkan dengan Liverpool. Tetapi, sampai sekarang ini belumlah ada pemain anyar yang dikenalkan oleh Liverpool.

Klopp mengaku apabila dia tidak ngotot untuk mencari pemain baru untuk Liverpool. Menurut dia apabila tak ada yang pas, jadi Liverpool juga akan menjaga scuad sekarang ini sampai jendela transfer musim panas kelak.

” Bila memanglah ada pemain yang pas menurut saya, jadi kami juga akan mengubernya. Tapi kami tidak ingin menguber pemain yang tidak kami ketahui mutunya serta apakah itu juga akan jadi jalan keluar, ” tutur Klopp seperti ditulis ESPN.

” Kami mesti memakai beberapa pemain top yang kami miliki serta saya rasa itu masuk akal karna kami miliki beberapa pemain berkwalitas, ” dia memberikan.