by

Juventus Akan Mendatangkan Axel Witsel Dari Borussia Dortmund Januari Nanti

Klub Serie A, Juventus dilaporkan ingin memperkuat tim mereka di bulan Januari 2022 nanti. Si Nyonya Tua dilaporkan akan mendatangkan Axel Witsel dari Borussia Dortmund.

Mulai musim ini, Juventus memasuki era baru. Tim yang berbasis di Turin itu kembali ditangani Massimiliano Allegri usai mereka memutuskan berpisah dengan Andrea Pirlo.

Sejauh ini performa Juventus di bawah kepemimpinan Allegri masih belum stabil. Alhasil Allegri ingin memperkuat timnya di bursa transfer Januari nanti.

Menukil Calciomercato, Juventus akan mencoba mendatangkan gelandang baru. Gelandang itu adalah pemain Timnas Belgia, Axel Witsel.

Menurut laporan tersebut, Witsel bukan incaran baru Juventus. Sang gelandang sudah masuk radar Allegri sejak musim panas kemarin.

Allegri dilaporkan naksir berat dengan permainan Witsel. Ia menilai sang gelandang cocok dengan kebutuhan skuat Juventus saat ini.

Itulah mengapa Allegri tidak menyerah untuk mendatangkan gelandang 32 tahun itu. Ia memutuskan untuk mengejarnya lagi di bulan Januari nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa kans Juventus untuk mendapatkan Witsel cukup besar. Karena Borussia Dortmund siap menjual sang gelandang.

Ini dikarenakan kontrak Witsel akan habis di musim panas tahun 2022. Sehingga ia bisa cabut sebagai free agent di akhir musim nanti.

Pihak Dortmund ogah rugi dengan melepas Witsel secara gratisan. Mereka lebih memilih menjualnya di bulan Januari nanti.

Juventus tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Witsel. Karena sang gelandang punya harga yang lumayan terjangkau.

Borussia Dortmund siap melepaskan sang pemian di angka 10 juta Euro saja. Jadi mereka menunggu apakah pihak Juventus mau memenuhi permintaan mereka itu.