by

Juventus Berminat untuk Memboyong Isco Dan Toni Kroos

Juventus Berminat untuk Memboyong Isco Dan Toni Kroos

Bulatin.com – Juventus berminat untuk menjemput bekas rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid, Isco serta Toni Kroos. Juventus masihlah senang dengan penampilan dari Cristiano Ronaldo.

Kedahsyatan Cristiano Ronaldo walau sekarang ini lagi ngambek masih membuat Juventus takjub. Kehendaki lebih, klub Liga Italia itu siap menjemput pemain lagi dari Real Madrid. Mereka ialah Toni Kroos serta Isco.

Raksasa Serie A telah amankan tandatangan Aaron Ramsey dari Arsenal sambut musim depan. Walau cukup bagus, tetapi mereka ingin investasi pemain lagi untuk menguatkan posisi yang telah ada untuk temukan tempat di Liga Champions musim depan lagi.

Tuttosport memberikan laporan bila Paul Pogba masih tetap jadi yang diimpikan tim Nyonya Tua dari Manchester United. Terakhir mereka rasakan bila sang pemain Prancis mulai tidak tertarik untuk kembali pada Turin lagi.

Geser arah teropong transfer, mereka mulai tertarik untuk temukan Kroos serta Isco dari Madrid. Sudah sempat kurang dipandang masa Santiago Solari, figur Isco mulai melalui tangganya kembali sesudah Zinedine Zidane kembali. Kesempatan pergi dari Los Blancos masih ada.

Selain itu untuk Kroos, ia sudah berusaha untuk mencapai situasi terbaiknya semenjak musim lalu. Pilihan geser klub mulai dia pikirkan bila Zidane nanti tidak masukkan Kroos dalam tim musim depan.

Ke-2 pemain saling miliki ikatan kontrak sampai tahun 2022, tetapi hari esok karier mereka dapat diperrtimbangkan kembali pada musim panas kesempatan ini. Lumrah bila Juve tertarik untuk menyimpan kedua pemain untuk reuni dengan CR7 lagi. Juve perasaan Madrid.

Juve sendiri tengah siap-siap untuk pertandingan seterusnya besok di Serie A menantang tim Fiorentina. Berlaga di kandang sendiri, Ronaldo cs diunggulkan menang besar.