by

Juventus BIdik Sergio Ramos dari Real Madrid

Juventus BIdik Sergio Ramos dari Real Madrid

Bulatin.com – Juventus merencanakan kemukakan penawaran berani untuk datangkan bek veteran Real Madrid yang kapten Tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, ke Turin musim panas yang akan datang.

Gagasan kehadiran José Mourinho yang beritanya akan kembali pada Real Madrid, peluang akan membuat Sergio Ramos tidak banyak pertimbangan untuk pilih pergi ke Juventus.

Kapten Real Madrid itu marak dikabarkan berselisih dengan presiden klub, Florentino Pérez, minggu ini, sesudah El Real kalah dari Ajax Amsterdam di set 16 besar Liga Champions minggu lalu. Selesai tersisih sesudah tiga kali jadi juara Liga Champions saat tiga musim beruntun, Madrid beritanya akan kerjakan ‘pembersihan’ besar-besaran, termasuk juga ganti pelatih serta beberapa pemainnya yang telah usang.

Madrid juga diberitakan akan kembali datangkan Mourinho ke Bernabeu. Sesaat Sergio Ramos yang jadi kapten klub serta pemain terkenal di masa Pérez, sebelumnya tidak masuk hitungan akan di jual Madrid, tetapi peluang datangnya Mourinho diprediksikan akan membawa pergantian pada bekas pemain Sevilla itu.

Juventus juga mengharap, mereka dapat ambil keuntungan dari keadaan yang dihadapi Ramos, dengan memboyongnya ke Turin. Selain itu, ada juga peluang Marcelo ikuti jejak Cristiano Ronaldo gabung ke Juventus, sampai Bianconeri berkesempatan bangun tim kuat yang dapat kuasai Eropa.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, tampak ada di Turin waktu Juventus menang 4-1 atas Udinese akhir minggu ini. Ia membahas bintang Benfica, João Félix, dengan direktur berolahraga Juve, Fabio Paratici, serta Ramos dilaporkan untuk disebutkan pun dalam pertemuan itu, menjadi penambahan bek veteran, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.