by

Juventus dan Inter Milan Bersaing Ketat untuk Bek 20 tahun Asal Albania Marash Kumbulla

Marash Kumbulla sepertinya bakal pindah dari Hellas Verona ke klub yang lebih besar. Sejauh ini, persaingan untuk mendapatkan bek 20 tahun Albania tersebut masih sangat ketat. Dua yang terdepan adalah Juventus dan sang rival Inter Milan.

Salah satu kabar terkini dari Italia menyebutkan bahwa Juventus dan Verona sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Kumbulla. Namun, tak tak lama berselang, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa Inter masih sangat berpeluang mendapatkannya.

Yang jelas, saat ini, Kumbulla masih berstatus pemain Verona. Namun, dia bisa berganti seragam musim depan.

Menurut La Stampa, Juventus dan Verona sudah mencapai kata sepakat untuk biaya transfer Kumbulla. Mereka diyakini telah sepakat di angka €32 juta.

Dilansir media Italia tersebut, Kumbulla bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Juventus.

Kumbulla adalah salah satu bek dengan performa paling cemerlang di Serie A musim ini. Dia telah bermain 18 kali dan menyumbang satu gol untuk Verona.

Tak lama setelah muncul berita dari La Stampa itu, beberapa sumber lain menyebutkan hal yang berbeda.

Menurut Sky Sport Italia, Romeo Agresti, dan FcInterNews.it, Inter masih berada di posisi terdepan dalam perburuan Kumbulla.

Tuttomercatoweb juga mengklaim bahwa Kumbulla saat ini lebih dekat ke Inter daripada ke Juventus.

Kumbulla memang salah satu bek yang paling diburu di persepakbolaan Italia saat ini. Dia pun diperebutkan oleh Bianconeri dan Nerazzurri.

Namun, dua rival itu bukannya tanpa pesaing. Kumbulla kabarnya juga diminati oleh Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Ke manakah Kumbulla akan berlabuh nanti? Kita tunggu saja kelanjutannya.