by

Juventus Hanya Bisa Pinjam Gelandang Lyon Houssem Aouar

Klub Serie A, Juventus punya manuver baru untuk mengamankan tanda tangan Houssem Aouar. Si Nyonya Tua diberitakan bakal meminjam sang gelandang dari Lyon di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus akan kehilangan salah satu gelandang mereka di musim panas nanti. Sosok Miralem Pjanic dirumorkan akan meninggalkan Turin setelah ia menjadi incaran Barcelona.

Maurizio Sarri saat ini mulai mencari-cari pemain yang sekiaranya bisa menggantikan Pjanic. Salah satu nama yang disebutkan menjadi incaran Juventus adalah gelandang muda Lyon, Houssem Aouar.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Juventus saat ini tengah menyusun rencana untuk mengamankan jasa Aouar. Mereka dikabarkan berencana untuk meminjam sang gelandang dari Lyon.

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Juventus berencana untuk membeli sang gelandang dari Lyon.

Namun rencana ini harus berubah setelah pandemi virus corona menyerang. Keuangan Juventus benar-benar terdampak karena virus ini, di mana pemasukan mereka dikabarkan menurun drastis.

Itulah mengapa mereka tidak sanggup untuk menebus mahar transfer Aouar yang bernilai sekitar 50 juta Euro.

Menurut laporan tersebut, Juventus masih ngebet untuk merekrut Aouar meski dana transfer mereka terbatas. Jadi mereka mencoba untuk meminjam sang pemain dari Lyon.

Menurut laporan tersebut, Juventus akan meminjam Aouar dari Lyon. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan meminjam sang gelandang selama dua tahun.

DI akhir masa peminjaman itu, Juventus memiliki kewajiban untuk mempermanenkan sang gelandang. Juventus berharap tawaran mereka ini bisa diterima oleh manajemen Lyon.

Menurut laporan yang beredar, Pihak Lyon sebenarnya sudah siap berpisah dengan Aouar karena mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Namun tawaran untuk meminjam Aouar ini diberitakan tidak cocok dengan rencana Lyon, sehingga mereka agak berat untuk melepaskan Aouar ke Turin.