by

Juventus Ingin Bajak Gabriel Martinelli

Krisis striker Arsenal berpotensi kian memburuk di musim panas ini. Pasalnya Gabriel Martinelli dilaporkan masuk dalam incaran Juventus di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal mengalami krisis striker. Mereka sudah ditinggal oleh Alexandre Lacazette yang dikabarkan akan kembali ke Prancis.

Sementara Eddie Nketiah sendiri kontraknya habis di musim panas ini. Sehingga stok penyerang Arsenal benar-benar kritis.

Dilansir Calciomercato, krisis striker Arsenal berpotensi berlanjut. Karena Gabriel Martinelli masuk dalam incaran Juventus.

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat menginginkan Martinelli. Mereka melihat sang penyerang adalah pengganti dari Paulo Dybala.

Juventus resmi berpisah dengan Dybala di musim panas ini. Sang striker meninggalkan Turin setelah gagal menyepakati kontrak baru.

Martinelli dinilai punya banyak kemiripan dengan Dybala. Sehingga Juventus tertarik untuk mengangkutnya di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah mulai bermanuver untuk mengamankan jasa Martinelli di musim panas nanti.

Mereka sudah membuka pembicaraan dengan agen sang striker. Mereka mengungkapkan ketertarikan untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Mereka berani menjanjikan jam bermain reguler bagi Martinelli. Jadi mereka berharap bisa mengamankan jasa pemain asal Brasil itu.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus bakal sangat sulit mendapatkan jasa Martinelli di musim panas nanti.

Arsenal sudah memasang label tidak dijual untuk sang pemain jadi mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya.