by

Kai Havertz Dambakan Pindah ke Real Madrid Bukan Chelsea atau Bayern Munchen

Sebuah informasi beredar terkait masa depan Kai Havertz. Playmaker Bayer Leverkusen itu diklaim mendambakan pindah ke Real Madrid musim depan.

Bintang 21 tahun itu saat ini tengah banyak digosipkan akan meninggalkan Bayer Leverkusen. Menyusul performa apiknya bersama Die Werkself sepanjang musim ini.

Sejauh ini ada tiga klub yang tengah bersaing untuk mendapatkan jasa Havertz. Mereka adalah Manchester United, Chelsea dan Bayer Munchen yang ingin memboyong sang playmaker di musim panas nanti.

Sport Buzzer mengklaim bahwa Havertz pribadi punya klub lain yang ingin ia perkuat di musim panas nanti. Ia disebut ingin bergabung dengan Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Havertz sebenarnya sudah lama mengidamkan bermain di Spanyol.

Sang playmaker merasa liga Spanyol itu lebih menarik daripada Premier League. Karena ia merasa gaya bermainnya akan lebih cocok di La Liga.

Sementara ia menilai Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di Spanyol sehingga ia ingin menjadi bagian dari Los Blancos.

Keinginan Havertz untuk pindah ke Real Madrid juga berpotensi untuk menjadi kenyataan.

Raksasa La Liga itu diberitakan juga tengah mencari playmaker. Pasalnya mereka bakal melepas James Rodriguez di musim panas nanti.

Selain itu mereka juga berpotensi kehilangan Luka Modric sehingga playmaker seperti Havertz dinilai mampu menambal lubang tersebut.

Menurut laporan tersebut Real Madrid bakal kesulitan untuk menebus Havertz di musim panas nanti.

Pasalnya El Real tidak sanggup menebus mahar transfer sang playmaker yang mencapai angka 90 juta pounds.