by

Kaka Merasa Gembira Menyaksikan Kesuksesan Ronaldo di Juventus

Kaka Merasa Gembira Menyaksikan Kesuksesan Ronaldo di Juventus

Bulatin.com – Mantan pemain legendaris AC Milan, Ricardo ‘Kaka’ Izecson dos Santos Leite suka lihat Cristiano Ronaldo begitu sukses pada musim pertamanya bersama Juventus.

Ronaldo langsung jadi mesin pencetak gol Juventus pada musim pertamanya dengan menduduki puncak klassemen sementara top skorer Serie A dengan catatan 14 gol dari 19 laga.

“Cristiano tidak hanya seorang juara tetapi juga sosok yang hebat,” kata Kaka pada SporTV, seperti dikutip Tribal Football.

“Saya tidak pernah mempunyai masalah dengannya, sama seperti dengan rekan se-tim saya yang lainnya,” lanjut mantan pemain dari Brasil itu.

Kaka memang cukup mengenal baik Ronaldo. Pasalnya, Kaka dan Ronaldo sempat jadi rekan se-tim saat keduanya membela Real Madrid.

“Dia banyak membantu saya. Ia sangat perhatian dan tersedia untuk semua orang di ruang ganti. Oke, mungkin ia sedikit sombong, tetapi ia tetap bersikap baik,” sambungnya.

“Suatu waktu, saat kami berada di kamp pelatihan di Los Angeles, dia menyediakan 15 ponsel dan memberikannya kepada semua staf,” sambungnya.