by

Kandas di Tangan Leganes Buat Sergio Ramos Sangat Malu

Kandas di Tangan Leganes Buat Sergio Ramos Sangat Malu

Bulatin.com – Sergio Ramos akui malu lihat tim raksasa Copa del Rey Real Madrid dapat ditaklukkan oleh tim rendahan di matanya.

Kapten club Copa del Rey Real Madrid, Sergio Ramos, tetaplah mengungkap bila mereka mesti tetaplah menyatu sesudah disingkirkan tim selevel Leganes. Hasil ini turut dirasa begitu bikin malu untuk dianya.

Kubu Leganes memanglah bebrapa sekali lagi buat surprise di arena Copa del Rey. Sesudah di sesi 16 besar berhasil singkirkan tim Villarreal, kesempatan ini mereka bahkan juga mampu menaklukkan tim sebesar Real Madrid di perempat final.

Sesudah pernah rasakan kalah tidak tebal 0-1 di leg pertama yang di gelar di kandang mereka sendiri, Estadio Butarque lewat gol tunggal Marco Asensio di menit ke-89, skuad bimbingan Asier Garitano itu jadi beri surprise dengan menang 2-1 di Santiago Bernabeu.

Mereka jadi automatis memiliki hak lolos sesudah unggul ketentuan gol tandang. Sergio Ramos cukup rasakan kaget yang sama, tetapi menginginkan semuanya rekanan dapat cepat konsentrasi pada tujuan beda.

“Kami jadi yang pertama tidak bahagia dengan akhirnya. Hasil ini jadi kegagalan yang buat kami tidak berhasil di satu diantara tujuan kami, ” tutur sang kapten lewat website resmi club.

“Kenyataan ini jadi satu periode yang susah serta kami mesti tetaplah dengan hingga kami tidak buang sisa musim ini dengan percuma demikian saja. Kami mesti berusaha keras serta konsentrasi pada tujuan paling akhir kami, apa sekali lagi terkecuali menang Liga Champions, ” imbuhnya dengan serius.

“Kami mesti dapat memberi selamat pada tim pemenang hari ini, tapi jujur saja untuk kami, serta dengan semuanya tertarik di semua dunia ini, hasil ini satu kegagalan untuk kami untuk tersingkir oleh satu tim yang lebih rendah dari kami, ” ujarnya.