by

Karena Dendam Seorang Pria Coba Perkosa Mantan

Karena Dendam Seorang Pria Coba Perkosa Mantan

Bulatin.com – Dikarenakan diputus cintanya, Raka Sinuarga (22) gelap mata sampai melakukan perbuatan tidak senonoh pada SH (16) sang mantan pacar. Satu waktu dalam keadaan mabuk, remaja asal Pasar Kliwon yang diselimuti rasa dendam, akan memperkosa SH.
Tetapi aksinya dipergoki beberapa teman kerja SH, sampai pada akhirnya pelaku sukses dilumpuhkan. Raka pada akhirnya dibawa ke Polsek Jebres untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.
Kapolsek Jebres, Kompol Juliyana membetulkan momen itu. Waktu peristiwa SH (16) yang bekerja serta indekos di warung makan Kepiting tengah tidur di satu diantara kamar. Sesaat dua rekan wanita yang lain berada di kamar terpisah. Beberapa karyawan pria masih tetap berjaga di ruangan yang lain.
Waktu itu, Kamis (22/3) awal hari kemarin, tersangka datang dengan menaiki tembok rumah makan. Ia lalu memecahkan pintu kaca samping untuk dapat masuk ke kamar mantan kekasih sempat dipacari selama 4 bulan itu.
” Sebelumnya masuk kamar SH, Raka ambil semuanya telepon genggam rekan-rekan SH. Dengan maksud supaya mereka tidak dapat telepon ke luar. Raka ini mabuk-mabukan dahulu sebelum masuk ke rumah makan itu, ” tutur Kapolsek, Selasa (27/3).
Mujur salah satu rekannya yang ketahui aksi itu, berhasil keluar dari warung makan lewat tangga lipat yang ada di salah satu ruang. Ia juga segera memberikan laporan peristiwa itu ke beberapa karyawan pria yang lain.
” Lantas beberapa karyawan lelaki ini segera masuk kedalam serta memergoki Raka yang juga akan memerkosa SH di kamarnya. Raka lalu sukses di tangkap. Petugas kami selekasnya datang ke sana, ” tuturnya.
Selanjutnya Kapolsek menyampaikan, tersangka dijerat dengan pasal 82 UURI no 17 tahun 2016, mengenai perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimum 20 th. penjara.
Selain tersangka, tambah Juliyana polisi juga menyita beberapa barang bukti. Di antaranya 1 sepeda motor punya Raka, 3 handphone punya rekan korban yang dirusak Raka, pecahan kaca pintu tempat Raka menerobos tempat tinggal makan, serta baju dalam SH.
Kepada petugas, Raka mengakui sakit hati sudah diputus SH. Berkaitan keberaniannya masuk ke tempat tinggal makan itu, Raka menerangkan ia tidak sadar karna dibawah dampak minuman keras.
” Saya kenal sama SH lewat medsos. Saya tidak sadar waktu menerobos rumah makan itu, ” pungkas dia.