by

Karena Senggolan 3 Warga Dianiaya 4 Pemotor Tak dikenal

Karena Senggolan 3 Warga Dianiaya 4 Pemotor Tak dikenal

Bulatin.com – Sebab bersenggolan dan terjatuh, empat orang tidak diketahui lakukan pengeroyokan pada tiga warga di Jalan RTM, Tugu Cimanggis, Depok. Waktu peristiwa tidak ada yang melerai karena keadaan sedang sepi. Momen ini berlangsung Kamis (10/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku dan korban sama-sama berkendara. Di dalam jalan, lalu mereka bersenggolan dan terjatuh. Tujuan hati korban ingin membantu pelaku yang terjatuh. Tapi pelaku bukannya berterima kasih, akan tetapi justru memukuli korban. Tiga orang juga jadi korban pengeroyokan yang disangka dikerjakan empat orang.

“Korban punya niat membantu, pelaku justru tidak terima dan langsung membacok ke-3 pemuda tersebut sampai terkapar,” kata Suyud.

Sesudah memukuli sampai korban terluka, beberapa pelaku melarikan diri. Korban juga dibiarkan begitu saja. Korban lalu dibawa ke rumah sakit.

“Pelaku adalah pengendara motor biasa, bukan begal. Kami dikit kesusahan tahu jati diri beberapa pelaku karena saat peristiwa telah dini hari, sepi dan tidak ada yang lihat beberapa ciri pelaku,” katanya.

Pada korban dan pelaku kata Kapolsek tidak sama-sama kenal. Mereka cuma kebetulan berpapasan di tempat peristiwa saja. Pihaknya berusaha mencari beberapa pelaku.