by

Karim Benzema Mulai Tanggapi Berbagai Kritik Atas Penampilannya

Karim Benzema Mulai Tanggapi Berbagai Kritik Atas Penampilannya

Bulatin.com – Perform Karim Benzema dengan Real Madrid tidak sesuai harapan, terlebih dari produktivitas gol. Selama ini, pemain Timnas Prancis itu baru cetak lima gol di LaLiga dari 26 tampilan.

Benzema juga memperoleh kritikan dari fans Madrid. Tapi, ada langkah sendiri untuk striker 30 tahun itu menyikapi semua kritikan.

Walau terasa jengah, Benzema malah keluarkan pernyataan yang mengagetkan. Baginya, pemain hebat senantiasa dikritik karna senantiasa jadi sorotan media.

” Beberapa pemain hebat senantiasa dikritik, karna kami senantiasa jadi perhatian, ” tutur Benzema seperti ditulis dari Marca, Rabu 18 April 2018.

” Bila mempunyai permainan yang jelek, saya tidaklah perlu membaca berita sekali lagi untuk ketahuinya. Telah terang juga akan dikritik, ” lebih Benzema.

Benzema memberikan, usahanya untuk menolong El Real tidak butuh dibalas dengan pujian. Juga bila dia tampak tajam serta senantiasa cetak gol, tidak perlu berada di mass media.

” Saya senantiasa bermain untuk menolong tim, berusaha untuk memenangi semuanya. Saya tidak perduli bila nama saya berada di koran, itu tidak bermakna apa-apa, ” katanya.