by

Kawasaki Indonesia Mempersiapkan Beberapa Motor Sport Baru

Kawasaki Indonesia Mempersiapkan Beberapa Motor Sport Baru

Bulatin.com – Kejutan dari pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki. Masuk bulan ke-8 tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia akan meluncurkan jenis paling baru sampai akhir 2018.

Dengan hadirnya motor-motor baru itu, mereka mengharap akan makin lengkapi posisi yang sudah ada sekarang ini.

Deputy Department Head and Sales Promotion KMI, Michael Chandra Tanadhi, mengutarakan, hadirnya motor baru adalah salah satunya taktik memandang serta memantapkan gagasan usaha Kawasaki.

“Ada (rilis produk baru), dinanti saja. Yang tentu di segmen sport. Kami optimistis dengan produk yang akan kami hadirkan, ” kata Michael di Jakarta, Kamis malam 23 Agustus 2018.

Ia mengakui ,tahun ini segmen sport keseluruhannya mesti alami koreksi sampai tujuh %. Walau demikian, mereka optimis akan tidak alami penurunan penjualan. “Kami begitu optimistis, karena memang konsumen Kawasaki itu berlainan,” ujarnya

Berkaitan motor apa yang akan di luncurkan, Michael masih tetap malas mengungkapkannya. Ia cuma memberi bocoran, ada cukuplah banyak jenis yang akan di luncurkan.

“Saya tidak ingin katakan serta tidak dapat katakan. Lebih dari dua (motor yang akan rilis sampai akhir tahun ). Karena, memang kami lagi studi persiapan, menjadi belumlah dapat kasih jawaban, ” katanya.