by

Kehadiran Mobil SUV Pabrikan dari Proton Tak Lama Lagi

Kehadiran Mobil SUV Pabrikan dari Proton Tak Lama Lagi

Bulatin.com –¬†Sport Utility Vehicle pertama Proton siap memerankan kiprahnya. Mobil yang didasarkan pada Geely Boyue ini bakal bikin kemunculan sulungnya pada akhir September atau awal Oktober 2018.

Walaupun terakhir belum juga tampak nampak ditest cobalah di jalan raya, tetapi beberapa waktu terakhir ada berita positif dari situs Facebook resmi Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohammad.

Dia terlihat coba prototipe SUV pertama Proton serta coba ada dibalik kemudinya. Berita ini tunjukkan progress SUV itu sesuai sama gagasan. Walaupun begitu, SUV berkelir merah ini tampak mempunyai sebagian ketidaksamaan dari Boyue facelift yang baru saja itu lakukan peluncuran.

Ketidaksamaan bisa dipandang dari sisi gril, dimana unit gril expanding cosmos Geely sudah digantikan dengan elemen tiga jalur melintang. Sekian seperti ditulis Paultan, Selasa, 26 Juni 2018.

SUV ini kelihatannya juga menghadirkan bumper dengan apron yang lebih agresif. Makin menarik sesudah mobil itu dipadupadankan dengan pelek 18-inci lima palang dari jenis Boyue terdahulu.

Perincian lain yang tampak yaitu lencana T-GDI di bagian pintu depan yang memberitahukan bila mobil itu diberi mesin bensin 1. 8 liter. Penasaran dengan versi produksinya? Kita tunggulah saja.