by

Kekalahan Atas Liverpool Tak Pengaruhi Manchester United

Kekalahan Atas Liverpool Tak Pengaruhi Manchester United

Bulatin.com – Ilkay Gundogan tegaskan, satu kekalahan yang dihadapi Manchester City di Premier League musim ini tidak juga akan ganggu stabilitas mereka untuk capai titel juara.

Gelandang asal Jerman itu katakan, Manchester City juga akan menyerap pelajaran dari 10 menit yang mengerikan waktu mereka kebobolan tiga gol karena kekeliruan mereka sendiri di pertandingan melawan Liverpool. Dalam kompetisi tersebut, the Citizens kalah 3-4.

Gundogan mengharapkan, Manchester City yang masih tetap dapat amankan tempatnya di puncak klassemen dengan kelebihan 12 point, bangkit kembali pada jalur kemenangan waktu hadapi Newcastle United di Etihad pada Sabtu (20/1) yang akan datang.

“Kami sendiri yang jadi penentu, apakah kami akah mencapai titel diakhir musim. Masih tetap ada selisih point yang cukup aman, tapi sudah pasti banyak pertandingan yang perlu dimainkan. Kami butuh belajar dari 10 menit kebobolan oleh Liverpool, tapi saya percaya kami juga akan bangkit kembali serta nyaris tidak mungkin saja tim beda hentikan kami, ” tutur Gundogan.

“Kami mesti terima kekalahan ini, walau tidak gampang. Sayangnya, 10 menit telah cukup untuk Liverpool untuk memenangi kompetisi, ” imbuhnya.

“Kami kebobolan tiga gol karna kekeliruan kami sendiri. Itu tidaklah perlu dikerjakan. Hal yang baik yaitu, kami sudah coba. Bahkan juga ketika itu, untuk mainkan permainan kami, tapi sayangnya kami tidak 100 % disana, ” tutur Gundogan.

“Ini bikin malu karna saya fikir kami tidak bermain jelek. Sesudah kebobolan gol pertama, kami menguasai sesi pertama serta bahkan juga lebih menguasai dimuka sesi ke-2. Tetapi gol ke-2 merubah permainan”.

“Manajer menyebutkan nyaris mustahil melalui musim tidak terkalahkan serta hari itu juga akan tiba waktu kami kalah. Dia tidak suka dengan reaksi kami sesudah tiga gol itu dalam 10 menit”.

“Kami tidak terasa seakan-akan kami layak kalah hingga rasa-rasanya agak aneh. Tapi hari itu sudah tiba, kita butuh menghadapinya serta bersiap untuk hadapi Newcastle pada hari Minggu (21/1) kelak, ” ujarnya.