by

Kelakuan Tidak Pantas dari Pendukung Chelsea yang Mengatakan Salah Teroris

Kelakuan Tidak Pantas dari Pendukung Chelsea yang Mengatakan Salah Teroris

Bulatin.com – Tingkah laku fans Chelsea waktu mendukung team kesayangannya bertanding menantang Sparta Praha, Kamis 11 April 2019 atau Jumat pagi hari WIB, jadi sorotan. Dalam duel yang berjalan di Eden Fase, Praha, fans Chelsea melemparkan ejekan pada bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Ejekan itu bau Islamophobia. Karena, enam fans Chelsea meneriakkan nyanyian yang menyebutkan “Salah ialah pengebom”, mengacu pada pelaku terorisme.

Tindakan enam fans Chelsea itu terekam kamera. Serta, tingkah laku mereka membuat Liverpool berang.

Manajemen Liverpool dengan sah melemparkan nota memprotes pada Chelsea. Di situs sah, Liverpool pun memberi pengakuannya masalah sikap fans The Blues.

“Ini aksi yang beresiko serta mengganggu. Kami telah lihat banyak tindakan diskriminasi di stadion Inggris, Eropa, serta penjuru dunia lain. Tindakan itu pun terekam kamera serta ditebar ke domain publik. Kami pun melihat beberapa ajaran kedengkian,” demikian pengakuan sah Liverpool dikutip Metro.

“Liverpool bertanggungjawab untuk bela pemainnya, berdasar pada mekanisme laku, untuk selekasnya mengidentifikasi, siapa yang sebarkan kedengkian ini,” lanjut mereka.