by

Kemarin Madrid, Sekarang Giliran Barcelona yang Ikut Kejar Milan Skriniar

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan bek milik Inter Milan, Milan Skriniar.

Barcelona kerap muncul di berbagai kolom gosip media-media Eropa dan dunia belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari kabar bahwa mereka berniat memperkuat timnya musim depan.

Area yang disebut ingin dibenahi adalah lini serangnya. Maka dari itu mereka diklaim ingin mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Kini muncul kabar baru soal aktivitas belanja Barcelona. Mereka disebut mulai fokus untuk memperkuat lini serangnya.

Barcelona sekarang dikabarkan mencari bek tengah baru. Mereka pun sudah mendapatkan satu kandidat yang tepat.

Kandidat tersebut adalah Milan Skriniar, bek Inter Milan. Gosip ini dilansir oleh Mundo Deportivo.

Barca mengincar Skriniar guna meremajakan bek tengah utamanya, Gerard Pique. Sebab saat ini Pique sudah berusia 33 tahun.

Saat ini Skriniar merupakan bek utama Inter. Namun Nerrazurri dikabarkan siap melepasnya jika ada tawaran besar yang menggiurkan.

Sebelumnya, Real Madrid sudah dikaitkan dengan Milan Skriniar lebih dahulu. Los Blancos mengincarnya karena punya masalah yang sama dengan Barcelona.

Bek tengah utama mereka yakni Sergio Ramos sudah menua. Ia kini sudah masuk usia 34 tahun.

Namun ada kemungkinan Barcelona maupun Real Madrid kesulitan untuk bisa memboyong Milan Skriniar. Pasalnya Inter Milan sepertinya bakal ditinggalkan Diego Godin dan itu artinya mereka akan kekurangan satu bek lagi.