by

Kemungkinan Pengganti Allegri

Kemungkinan Pengganti Allegri

Bulatin.com – Perpisahan Juventus serta Massimiliano Allegri diberitakan makin mendekati fakta. Pelatih 51 tahun itu diklaim makin dengan merapat ke Paris Saint Germain (PSG). Kemungkinan Pengganti Allegri

Si Nyonya Tua memulai bergerak untuk mencari calon alternatif Allegri. Beberapa nama sudah sempat dihubungkan untuk mengatasi club itu.

Juventus dimaksud tidak dapat meredam Allegri yang ingin selekasnya keluar ke PSG. Les Parisiens diberitakan mulai merajut komunikasi dengannya untuk menukar Thomas Tuchel.

Selain itu, paling tidak ada empat nama yang dijagokan akan jadi alternatif Allegri bila pelatih itu geser. Tersebut empat nama juru strategi itu:
1. Antonio Conte
Nama Antonio Conte masuk dalam daftar pilihan pihak Si Nyonya Tua. Conte yang sekarang masih menganggur sesudah didepak Chelsea, sempat punyai pengalaman indah di Juventus.
Walau demikian, Conte peluang tidak akan kembali bersama dengan I Bianconeri. Masalahnya seperti diambil dari Sky Sports, bekas juru strategi tim nasional Italia itu malah makin dekat ke Inter Milan.
La Beneamata disebutkan selalu merajut komunikasi dengan Conte untuk menukar Luciano Spalletti.

2. Pep Guardiola
Satu nama yang dijagokan merapat ke Juventus ialah Pep Guardiola. Diambil dari Calciomercato, jurnalis Sky Sports GB Olivero mengutarakan jika pihak Si Nyonya Tua telah mengontak manajer Manchester City itu.
Juventus dimaksud selekasnya berubah ke Guardiola sesudah tidak berhasil memperoleh Zinedine Zidane yang pilih ke Real Madrid.
Meskipun begitu, pelatih dari Catalonia Spanyol itu beritanya masih ingin menghargai kontrak dengan Man City serta akan merapat ke Juventus pada 2020. Tetapi bila pihak Si Nyonya Tua dapat melobi Man City, bukan mustahil transfer itu terjadi.

3. Maurizio Sarri
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dihubungkan juga dengan berita peluang keluar ke Juventus. Alat Italia TuttoSport merilis, pihak Juve bahkan juga telah mengontak agen Sarri untuk mengulas kemungkinannya ke club itu.
Kondisi susah The Blues yang sekarang diberi hukuman FIFA larangan berbelanja pemain, beritanya membuat Sarri rasakan tidak nyaman.
Masalahnya masih ada project pembentukan team yang tertahan sebab sangsi itu. Sarri juga dimaksud ingin tinggalkan The Blues.

4. Mauricio Pochettino
Kesuksesan Mauricio Pochettino mengantar Tottenham Hotspur ke final Liga Champions diklaim alat Italia Calciomercato, membuat Juventus serta AC Milan tertarik mengambilnya.
Jalinan Pochettino dengan pihak club memang diberitakan merenggang. Bukan mustahil pelatih dari Argentina itu keluar bila sukses mengantar Spurs juara Liga Champions.