by

Kenangan Buruk Morata Hilang Usai Memperkuat Atletico

Kenangan Buruk Morata Hilang Usai Memperkuat Atletico

Bulatin.com – Alvaro Morata sekarang bela Atletico Madrid, semua masa lalu buruknya langsung pupus. Dia jelaskan begitu bahagianya main di klub Liga Spanyol itu.

Walau butuh lakoni beberapa pertandingan dahulu, Alvaro Morata pada akhirnya dapat tenang terasa ada di dalam rumah sendiri waktu perkuat Altetico Madrid. Dia telah terasa prima kebahagiaan di klub yang diimpikan waktu kecilnya itu.

Gol dibatalkan waktu lawan Juventus sudah sempat membuat hatinya gaduh resah, gol lawan Villareal leburkan resahnya, brace lawan Real Sociedad membuat jadi pahlawan lagi di Atletico. Kehadiran di klub raksasa La Liga itu perlu waktu penyesuaian buat dirinya.

Diego Costa makin hanya terbatas untuk dimainkan sebab cedera. Hal tersebut buka peluang buat Morata untuk unjuk gigi. Morata tidak ingin menyia-nyiakan peluang yang dia bisa serta cuma ingin nikmati setiap saat yang dia temukan waktu membela team.

“Hampir setiap saat, yang namanya pemain depan selalu dihakimi berdasar pada jumlahnya gol mereka diatas semuanya. Saya mujur telah menyesuaikan dengan baik serta cukuplah cepat di sini. Saya telah terasa begitu bahagia sebab miliki waktu suram awal mulanya.”

“Saya dapat cepat penyesuaian, terima kasih pada semua rekanan yang menolong saya. Saya pun berterima kasih pada kebanyakan orang yang berada di klub,” tutur Morata.

Bersama dengan team, Morata akan bertanding lawan tim Leganes hari Sabtu (09/03) jam 22.15 Wib. Ke-2 team akan berlaga di Stadion Wanda Metropolitano. Tim Atletico jelas lebih diunggulkan untuk menang lawan team posisi 14 klassemen itu.